Majlis Sholawat Albarjanji Putri Jejeran 1

12 Januari 2020 10:28:23 WIB

Wonokromoinfo - Telah dilaksanakan kegiatan Majlis Sholawat Albarjanji Putri Jejeran 1  pada Sabtu 11/01/2020 jam 18.30 WIB bertempat di rumah Syakira Ahmad RT 06. yang diikuti oleh 100 orang terdiri dari ; Pemudi, Remaja, dan Anak-anak.

Menurut Nasronah, S.Sos.I., selaku koordinator kegiatan Majlis Sholawat Albarjanji Putri Jejeran 1 dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali dengan rangkaian kegiatan  diawali dengan membaca Asmaul Khusna bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Kitab Al Barjanji Dziba'.

Nasronah  juga menjelaskan untuk rois Sholawat Albarjanji dari Pemudi secara bergantian sesuai dengan jadwal yang ada. Sholawat dengan menggunakan Albarjanji Dziba'. Peserta anak-anak mayoritas masih usia dini, sehingga rois dalam memimpin sholawat dengan nada variasi namun lagu yang dibawakan mudah diikuti oleh anak-anak. Tempatnya bergantian sesuai dengan urutan yang sudah dibuat oleh Pengurus.

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 20.15 WIB. (Rona)

Komentar atas Majlis Sholawat Albarjanji Putri Jejeran 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License