FPRB DEWO Evakuasi Konsleting Jaringan Listrik di Dusun Jejeran 1

Administrator 07 Januari 2020 21:32:17 WIB

Wonokromoinfo - Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa Wonokromo (FPRB DEWO) malam ini Selasa, 7/1/2020 jam 20.00 WIB melaksanakan trabas pohon bambu yang mengenai jaringan listrik di wilayah RT 01 Dusun Jejeran 1.

Awalnya FPRB menerima laporan masyarakat tentang adanya daun dan ranting bambu yang menyala di kabel listrik, kemudian lapor kepada Kepala Dusun Jejeran I Mustamid. Kemudian melalui jaringan komunikasi Radio Pancar Ulang (RPU Dewo) dengan cepat Kadus Jejeran I melaporkan kepada FPRB yang kemudian ditindaklanjuti dengan melapor kepada PLN.

Turut serta dalam evakuasi PLN Bantul dan SAR Sultan Agung serta masyarakat sekitar.

Kepala Dusun Jejeran I Mustamit mengatakan bahwa ranting bambu yang mengenai jaringan listrik tersebut sangat membahayakan bagi masyarakat karena dapat mengakibatkan konsleting. " Makanya dengan cepat kami respon aduan warga tersebut agar masyarakat aman" ucapnya.

Evakuasi berjalan lancar dan aman, selesai kegiatan pukul 21.30 WIB. (Sipel)

Komentar atas FPRB DEWO Evakuasi Konsleting Jaringan Listrik di Dusun Jejeran 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License