Syawalan Siswa KB/RA Permata Hati Brajan

Administrator 20 Juni 2019 13:52:07 WIB

Wonokromoinfo - Mengawali hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran siswa-siswi KB dan RA Permata Hati Brajan didampingi orang tua/wali murid bersilaturrahmi ke rumah Ibu Nyai Hj.Nadhiroh Mudjab pada Jumat (14/06/2019).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka halal bihalal antara siswa-siswi KB/RA beserta orang tua/wali dengan pengasuh Yayasan Permata Hati Al-Mahalli. Selain itu juga untuk menambah eratnya tali silaturahmi keluarga besar KB/RA Permata Hati.

Ibu Nyai Hj.Nadhiroh menyambut baik acara kunjungan ini. Beliau berharap nantinya siswa-siswi  KB/RA Permata Hati bisa menjadi generasi muda unggulan yang akan ikut berperan aktif dalam menentukan masa depan Bangsa.(fuad)

Komentar atas Syawalan Siswa KB/RA Permata Hati Brajan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License