Reuni Alumni SMP Gondowulung Angkatan 1981

Administrator 20 Juni 2019 10:45:46 WIB

Wonokromoinfo - Bertepatan dengan suasana lebaran alumni SMP Gondowulung (sekarang SMP N 1Pleret) lulusan tahun 1981 mengadakan reoni sekaligus halal bihalal pada minggu siang (09/06/2019). Acara ini diselenggarakan di pendopo yudo wira mataram ( asuhan H. Dain Santoso ) Wonokromo 1.

Dipilihnya pendopo sasana latihan yudo karena kebetulan putri dari pemilik tempat juga merupakan salah satu alumni angkatan ini yang menjadi tuan rumah.Dalam sambutannya Bapak Wahdan Yani mengatakan acara ini disamping untuk merekatkan kembali pertemanan juga untuk mengenang masa-masa putih biru (sekolah)

Sebagai menu utama dalam acara tersebut dipilih Gudeg dan sate klatak (Lek Yunus) yang menjadi ciri khas masakan jogja dan juga spesial khas daerah wonokromo (jejeran).

Untuk meramaikan acara pada siang itu juga disuguhkan live musik elektone Widodo Intertaiment yang menyuguhkan tembang- tembang kenangan dan koes plus. (Fuad)

Komentar atas Reuni Alumni SMP Gondowulung Angkatan 1981

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License