Syawalan Firkompincam dan Pamong Se Kecamatan Pleret

Administrator 20 Juni 2019 10:36:27 WIB

Wonokromoinfo - Hari pertama kembali masuk kerja (senin,10/06/2019)setelah libur lebaran,pemerintah kecamatan pleret mengundang seluruh jajaran forkompincam dan pamong sekecematan pleret untuk syawalan dan halal bihalal.

Acara ini merupakan agenda tahunan sudah rutin dilaksanakan setiap lebaran. Dalam acara tersebut H.Alwi,MH selaku Camat Pleret memimpin jalannya syawalan,diawali dengan pembacaan ikrar syawalan oleh camat pleret dan diikuti oleh semua hadirin. Setelah selesai pembacaan ikrar syawalan dilanjutkan dengan jabat tangan semua hadirin dan ditutup dengan sarapan pagi bersama.

H.Alwi,MH berharap acara ini sebagai momentum untuk saling memaafkan dan memmpererat tali silaturahmi keluarga besar firkompincam dan pamong sekecamatan pleret.Beliau juga memghimbau kepada seluruh jajaran forkompincam dan pamong untuk lebih semangat dan optimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Fuad)

Komentar atas Syawalan Firkompincam dan Pamong Se Kecamatan Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License