PEMUDA BRAJAN SIAPKAN GUNUNGAN MENYAMBUT KEMENANGAN

Administrator 20 Juni 2019 10:32:20 WIB

Wonokromoinfo - Dalam rangka memeriahkan malam takbiran tahun ini pemuda-pemudi Dusun Brajan menyiapkan satu gunungan untuk kirab takbir keliling. Karena peserta takbiran keliling diikuti oleh kalangan anak-anak dan pemuda berperan sebagai panitia penyelenggara, maka untuk gunungannya pun dikemas khusus untuk bisa dinikmati anak-anak. karenanya untuk isi gunungan pemuda tidak menempelkan sayur mayur seperti layaknya gunungan kirab,tapi diganti dengan makanan snak anak-anak.

Nantinya setelah gunungan dibawa keliling kampung dan diikuti oleh seluruh peserta takbir keliling yang dimulai dari halaman masjid, setelah samapai di halaman masjid akan dibagikan kepada peserta takbir keliling. Tetapi untuk menjaga agar pembagiannya bisa merata dan tidak berdesakan, rencananya nanti pembagiannya akan dikoordinir oleh panitia melalui perwakilan masing-masing RT.

Acara ini akan digelar pada selasa malam(04/06/2019) dimulai sekita pukul 08.00 wib. setelah acara takbir keliling selesai akan langsung disambung dengan acara pentas seni yang akan menampilkan pertunjukan perwakilan RT se dusun Brajan, oleh karenanya mulai dari senin malam (03/06/2019) pemuda-pemudi Brajan sudah sibuk menyiapkan segala kelengkapan yang dibutuhkan dalam acara tersebut, termasuk menyusun gunungan yang akan dibawa keliling kampung.

Madkhan selaku ketua pemuda dusun Brajan merasa bersyukur karena sejauh ini pemuda-pemudi brajan kompak dalam melaksankan kegiatan-kegiatan di dusun.Dirinya berharap persatuan ini bisa tetap terjaga sehingga setiap program kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.(fuad)

Komentar atas PEMUDA BRAJAN SIAPKAN GUNUNGAN MENYAMBUT KEMENANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License