Rapat Takmir Masjid Brajan Persiapan Lebaran Ketupat

04 Juni 2019 07:06:48 WIB

WOnokromoinfo - Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H tahun ini takmir masjid Brajan bersama Pokgiat, PKK dan Pemuda Dusun Brajan berencana mengadakan syawalan warga Brajan dengan konsep Lebaran Ketupat(Bodo kupatan). Acara ini akan dilangsungkan pada hari selasa malam(11/06/2019) di Halaman masjid Brajan.

Acara yang telah tersusun dari hasil rapat panitia pada senin malam(03/06/2019) ini akan mengundang K.H. Abdurrohman dari Dlingo sebagai penceramah inti. Nantinya sebelum pengajian di penghujung acara, akan dibacakan ikrar syawalan oleh petugas yang diikuti oleh seluruh hadirin.

Dengan rapat koordinasi ini diharapakan acara syawalan yang akan dilaksanakan minggu depan bisa berjalan dengan sukses dan dihadiri oleh seluruh warga Brajan. Panitia juga sudah menyiapkan menu khusus untuk menjamu tamu yang hadir. (fuad)

Komentar atas Rapat Takmir Masjid Brajan Persiapan Lebaran Ketupat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License