RAPAT PANITIA HAUL KYAI MUDJAB MAHALLI

Administrator 03 Juni 2019 09:52:47 WIB

Wonokromoinfo - Menghadapi Haul XVI Al-Maghfurlah KH.Ahmad Mudjab Mahalli pondok pesantren Al-Mahalli membentuk panitia khusus pada  senin malam (30/05/2019) panitia mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih.

Fuad selaku Kepala Dusun Brajan mengatakan kehadiran Wakil Bupati Bantul H. HAbdul halim Muslih selain karena loyalitasnya terhadap pesantren juga karena pengasuh ponpes Al-Mahalli adalah kakak kandungnya.

Haul akan dilaksanakan pada bulan syawal, tepatnya pada hari sabtu (22/06/2019) dan akan diisi oleh penceramah kharismatik dari Kota semarang, beliau K.H. Habib Amir Muthohhar. Rencananya selain pengajian akbar juga akan dilaksanakan khataman Al-Qur'an santri- santri ponpes Al-Mahalli dan temu alumni ponpes tersebut.

Dalam sambutannya H.Halim Muslih mengucapkan terimakasih kepada panitia yang terdiri dari santri, alumni dan tokoh masyarakat dan warga Brajan. Untuk kelancaran dan keamanan arus jama'ah yang akan menghadiri pengajian, panitia bekerjasama dengan Banser Pleret dan Imogiri. dan untuk koordinasi Banser panitia menunjuk Wahyudin (linmas desa Wonokromo) sebagai petugas penghubung.

Untuk koordinasi komunikasi petugas keamanan akan meminjam jalur RPU DEWO milik pemerintah Desa Wonokromo.(fuad)

Komentar atas RAPAT PANITIA HAUL KYAI MUDJAB MAHALLI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License