Wisuda Purna Siswa MTs AL MAHALLI Brajan

Administrator 03 Juni 2019 09:41:13 WIB

Wonokromoinfo - Tahun ajaran 2018/2019 ini MTs Al Mahalli mewisuda dua kelas. Acara ini diselenggarakan pada rabu sore (29/05/2019) di halaman komplek MA Al Mahalli Brajan RT 005.

Hatmini,S.Hum,MSI selaku kepala sekolah MTs mewisuda secara langsung siswa siswinya di bantu oleh Anwar Munajib,S.Th.I kepala sekolah MA Al Mahalli.

Drs. H. Andar Prasetyo,MA dalam pidatonya menyampaokan tentang pentingnya memberikan pendidikan dasar kepada anak dengan pondasi agama yang kuat. Beliau juga mengajak kepada wali murid untuk menuntaskan pendidikan formal di MA untuk memantapkan pengetahuan agama anak-anaknya. Menurutnya pendidikan agama yang kuat akan memperkuat karakter seseorang dalam menjalani kehidupan di masa depan.

Yang menarik dari acara ini,semua panitia penyelenggara yang terdiri dari guru dan staf memakai seragam baju lurik tradisional khas jogja. Ini dalam rangka melestarikan dan mengingatkan budaya jawa agar lebih di kenal lagi oleh generasi muda.

Komentar atas Wisuda Purna Siswa MTs AL MAHALLI Brajan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License