Pengajian Nuzunul Quran Dusun Brajan

Administrator 22 Mei 2019 10:04:08 WIB

Wonokromoinfo - Takmir masjid Brajan bekerjasama dengan PKK dan Pemuda-pemudi Dusun Brajan mengadakan pengajian memperingati Nuzunul Qur'an 17 Romadhon 1440 H di Halaman Masjid Brajan Wonokromo PLeret Bantul pada Selasa malam (21/05/19).  

Acara ini dilaksanakan setelah selesai sholat taraweh dan diikuti oleh jama'ah masjid Brajan.Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Dusun Brajan.

Dalam kesempatan ini panitia penyelenggara mengundang  Kyai Za'imul Umam dari Jejeran. Dalam  ceramahnya Kyai Za'im menjelaskan keutamaan-keutamaan ibadah di bulan romadhon dan juga kiat-kiat untuk menemui malam lailatul qodar di 10 hari terakhir bulan puasa.

Fuad Hasim (Dukuh Brajan) dalam sambutanya,  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yabg terlibat dalam pelaksanaan pengajian tersebut juga kepada masyarakat yang selama ini sangat antusias dalam pelaksanaan pembangunan di Dusun Brajan. Fuad berharap dengan kerukunan yang terus terjaga dengan baik ini nantinya Brajan akan semakin sejahtera.

Komentar atas Pengajian Nuzunul Quran Dusun Brajan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License