Penerimaan Mahasiswa Program K3M UGM di Desa Wonokromo

Administrator 21 Mei 2019 12:19:43 WIB

Wonokormoinfo - Senin, 20 Mei 2019 di Aula Balai Desa Wonokromo diadakan acara penerimaan mahasiswa K3M UGM..

Jumlah Mahasiswa yang melaksanakan Program K3M UGM bulan ini (Mei) berjumlah 25 Mahasiswa. KKN akan diselenggarakan selama 2 (dua) bulan mulai tanggal, Mei 2019 sampai dengan Pertengahan Juli 2019. Lokasi program K3M  di Dusun Demangan, Ketonggo dan Wonokromo II.

LurahDesa Wonokromo pada sambutannya menyampaikan agar Mahasiswa K3M UGM  bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, tidak merasa ekslusif dan harus tetap menjaga sopan santun serta tidak membebani baik induk semang maupun masyarakat sekitar lokasi yang ditempati.

“Saya menekankan agar Mahasiswa hendaknya tetap menghormati adat istiadat/budaya sekitar serta mentaati norma/hukum yang berlaku” Ucapnya.

Komentar atas Penerimaan Mahasiswa Program K3M UGM di Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License