Senam Bugar Bersama Lansia Dusun Jejeran II

Administrator 25 April 2019 14:23:30 WIB

WONOKROMOINFO - Kader Kesehatan Dusun Jejeran II Desa Wonokromo menyelenggarakan Kegiatan Senam Bugar Bersama Lansia pada Sabtu, 20 April 2019 di Halaman Makam Kyai Jejer Dusun Jejeran II Pukul 07.30 WIB.

Acara tersebut diikuti oleh 100 orang lansia di wilayah Dusun Jejeran II yang dipandu oleh Bapak Muhiban selaku instruktur terapi.

Siti Fatonah selaku Koordinator Kader Dusun Jejeran II menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2019 yang mana kegiatan acara tersebut dihadiri oleh petugas Puskesmas Pleret dan Tokoh Masyarakat Dusun Jejeran II. Adapun rangkaian kegiatannya adalah diawali senam bugar lansia dilanjutkan dengan pembacaan asmaul khusna  kemudian dilakukan pemeriksaaan gratis oleh Puskesmas Pleret dan Pembagian doorprise.

Ny. Tunjilah selaku peserta mengatakan " saya sangat senang dengan kegiatan ini karena mendapatkan manfaat lahir dan bathin dengan senam dan pembacaan asmaul khusna" 

Acara berjalan dengan sangat lancar dan berakhi pukul 12.00 WIB. 

 

Komentar atas Senam Bugar Bersama Lansia Dusun Jejeran II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License