Kegiatan Bina Keluarga Remaja Tunas Karya Dusun Jejeran II

Administrator 25 April 2019 14:12:09 WIB

WONOKROMOINFO - Kegiatan Bina Keluarga Remaja Dusun Jejeran II dilaksanakan pada Rabu, 24 April 2019 bertempat di rumah Ibu Tri Sudarini Jejeran II RT 01 Pukul 14.00 WIB. Acara tersebut diikuti oleh ibu - ibu yang memiliki anak remaja di Dusun Jejeran II sekitar 30 orang.

Giat BKR Dusun Jejeran II kali ini diisi dengan permainan simulasi ular tangga tentang kesehatan reproduksi yang dipandu oleh Pendamping PLKB Kecamatan Pleret Suparmi, S.Sos.

Siti Fatonah selaku koordinator BKR Dusun Jejeran II mengatakan bahwa pertemuan BKR Tunas Karya telah dilaksanakan secara rutin setiap bulan pada hari rabu minggu ketiga, dengan program yang berbeda. "Tujuan dilaksanakannya BKR ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang pola asuh anak remaja" ucapnya.

Acara selesai pukul 16.00 WIB dan berjalan dengan lancar. 

Komentar atas Kegiatan Bina Keluarga Remaja Tunas Karya Dusun Jejeran II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License