Wujudkan Kampung Sehat, Warga Dusun Demangan Senam Pagi Bersama

Administrator 14 April 2019 14:51:52 WIB

Wonokromoinfo – Dalam rangka mewujudkan kampung sehat, warga Dusun Demangan Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul beramai-ramai mengikuti senam minggu pagi.

Dalam kegiatan yang diprakarsai Kepala Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S.IP.,MAP. yang diikuti berbagai kalangan, mulai dari anak-anak,remaja hinga ibu-ibu rumah tangga itu berlangsung sangat meriah dan penuh dengan suasana keakraban antar sesama warga.

Kepala Desa Wonokromo Edy Pudjono saat dihubungi kontributor disela-sela kegiatan pada minggu, (14/4/2019) pagi mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan selain untuk mewujudkan kampung sehat, juga merupakan ajang silaturahmi antar warga Dusun Demangan

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari minggu pagi. Alhamdulillah acara ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, terbukti masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. itu, artinya kesadaran masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat dengan berolah raga itu sudah baik,” katanya.

Selain menggalakan senam minggu pagi, kata Edy Pudjono pihaknya juga selalu mengajak masyarakat yang dipimpinnya untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, terutama lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kita selalu menghimbau warga untuk selalu hidup sehat dengan berolah raga dan membiasakan menjaga kebersihan lingkungan. Sebab dengan begitu, kenyamanan dan kesehatan dapat tercipta,” katanya. 

Komentar atas Wujudkan Kampung Sehat, Warga Dusun Demangan Senam Pagi Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License