Wisata Religi MDT Zulfaqor Jejeran I di Goa Slarong Pajangan

Administrator 04 April 2019 13:55:25 WIB

Wonokromoinfo - Madrasah Diniyah Zulfaqor Dusun Jejeran I melaksanakan Wisata Religi dan Outbond di Taman Wisata Goa Slarong Guosari Pajangan Bantul pada Rabu, 3/4/2019 Pagi.  

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dusun jejeran I Muhammad Mustamid, Kepala Dusun Jejeran II Nur Muhammad darussalam, Kepala MDT Zulfakor K. ja'far Shodiq beserta jajarannya dan diikuti oleh  Santri MDT Zulfaqor Jejeran I sebanyak 70 peserta. 

Menurut Nasronah, S.Sos.I selaku salah satu pengajar MDT Zulfaqor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan Akhirusanah MDT Zulfaqor Tahun 2019. "Kegiatan ini  dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan santri MDT Zulfaqor telah menyelesaikan imtihan tahun ajaran 2019 dan memberikan pelajaran kepada santri bahwa di Goa Slarong ini terdapat sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro untuk mempertahankan NKRI" ucapnya.

Nasronah juga menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan tersebut yaitu ; diawali berkunjung ke Madrasah Ponpes Al Imdad II Pajangan untuk silaturahim kepada KH. Dr. Habib Abdussyakur, kemudian  dilanjutkan outbond si kawasan Wisata Goa Selaring Guwosari Pajangan yang di pandu oleh kak Syamsul dkk.   

Acara berlangsung lancar dan berakhir pukul 16.00 WIB

Komentar atas Wisata Religi MDT Zulfaqor Jejeran I di Goa Slarong Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License