Lurah Desa Wonokromo Beserta Seluruh Pamong Desa Melayat ke Rumah Duka Almarhum Sugeng Raharjo

Administrator 02 April 2019 13:48:51 WIB

WONOKROMOINFO - Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S.IP., MAP., beserta Pamong Desa Wonokromo melayat ke rumah duka Almarhum Sugeng Raharjo di Dusun Jati  RT 06 Wonokromo Pleret Bantul, Selasa (02/04/2019) pagi.

Hadir dalam takziah tersebut yaitu Camat Pleret Alwi, SH., MH., Danramil Pleret Kapt. Arm. Bambang, Babinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, babinsa Wonokromo Serma mahkardiyono, Lurah Wonokromo beserta seluruh Pamong Desa Wonokromo serta  masyarakat Dusun Jati dan sekitarnya

Semasa hidupnya, Almarhum mengabdikan diri sebagai Staff Desa Wonokromo selama 34 tahun mulai tanggal 9 Januari 1985 sampai 2 April 2019, meninggal di usia 59 tahun, karena sakit yang telah dideritanya.

Dalam sambutannya Lurah Desa Wonokromo Edy Pudjono mengatakan Atas nama Pemerintah Desa Wonokromo mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya dan terima kasih atas jasa – jasanya yang telah dengan penuh dedikasi mengabdikan dirinya kepada Pemerintah Desa Wonokromo, semoga Allah SWT menerima amal kebaikan dan mengampuni dosa-dosa Almarhum serta menempatkan diperistirahatan yang mulia disisi Allah SWT. “Semoga Almarhum diterima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah” ucap Edy Pudjono.

Selanjunya Lurah Desa Wonokromo menyerahkan secara Langsung AKTA kematian kepada keluarga almarhum.

Komentar atas Lurah Desa Wonokromo Beserta Seluruh Pamong Desa Melayat ke Rumah Duka Almarhum Sugeng Raharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License