Pengajian Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Masjid Al Mubarok Ketonggo

Administrator 31 Maret 2019 08:39:01 WIB

Wonokromoinfo - Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Al Mubarok Dusun Ketonggo menyelenggarakan Pengajian dalam rangka Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW pada Sabtu 30 Maret 2019 di Serambi Masjid Al Mubarok Dusun Ketonggo Desa Wonokromo. 

Hadir dalam acara tersebut Carik Desa Wonokromo H. Ahmad Riyanta, Kasi Pelayanan Mustain, Babinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa Wonokromo Serka Mahkardiyono,Habib Sadam Ba'abud Jetis Bantul, Habib Syech Al Athos Sedayu, Habib Ahmad Sewon.

H. Ahmad Riyanta selaku ketua panitia menjelaskan bahwa acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun sekaligus haul Alm H. Maksum ke 36 yang dulunya merupakan sesepuh Dusun Ketonggo. Adapun rangkaian kegiatan tahun ini diawali dengan ziarah di makam sesepuh Dusun Ketonggo yaitu di Makam Ketonggo dan Makam Sorogenen yang dilaksanakan pukul 15.00 - 17.00 WIB. Selanjutnya pembacaan simtuduror oleh Habib Syech Al Athos dan Pengajian oleh Habib Sadam Ba'abud. 

Dalam tausiyahnya Habib Sadam Ba'abud mengajak untuk selalu memakmurkan masjid dan tidak meninggal sholat 5 waktu seperti yang telah di wajibkan oleh Allah SWT.

Acara berjalan dengan lancar dan berakhir pukul 23.00 WIB

 

Komentar atas Pengajian Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Masjid Al Mubarok Ketonggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License