Bersama FPRB Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir

Administrator 27 Maret 2019 12:56:45 WIB

Wonokromo - Jalan Desa Wonokromo yang terletak di Dusun Jejeran II kembali ditimpa kerusakan setelah terjadinya hujan lebat yang terjadi pada hari Minggu 17 Maret 2019.. Warga dan FPRB Desa Wonokromo turun ke lokasi Rabu, (20/3/2019) ikut perbaikan jalan yang rusak yang jebol pada 28 November 2017 dan kembali jebol pada 17 Maret 2019 kemarin saat hujan tak kunjung reda pekan lalu.

Menurut Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Wonokromo, M. IKhsan bahwa setelah terjadinya jalan rusak setelah tergerus banjir tersebut FPRB langsung mendata kerusakan yang terjadi di Wilayah Wonokromodan melaporkan kepada Desa.

Pemerintah Desa melalui anggaran desa langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan memperbaiki jalan rusak yang menguhubungkan RT 01 dengan RT 02 Dusun Jejeran II bersama FPRB dan masyarakat.

Saat ini jalan sudah bisa dilalui kembali sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu.  

Komentar atas Bersama FPRB Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License