Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia Dusun Brajan Pacar Desa Wonokromo

Administrator 17 Maret 2019 15:01:10 WIB

WONOKROMOINFO. Kader kesehatan Sekar Jagat Dusun Brajan Pacar melaksanakan kegiatan rutin, yaitu Posyandu balita dan lansia pada Minggu 17/3/2019 bertempat di Rumah Bapak RT 3 Brajan Pacar. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan setiap bulannya. Kegiatan Posyandu kali ini, Posyandu Balita dan lansia dengan agenda penimbangan dan pembagian PMT (Pemberian Makanan Tambahan)

Terlihat para kader posyandu menempati di meja tugas sesuai dengan tugas masing-masing. Ada yang bertugas di meja pendaftaran, di meja pencatatan kartu KMS, dan di meja penimbangan. Dan kader yang lain membantu petugas kesehatan untuk memanggil nama bayi yang akan diperiksa, dan memisahkan kartu KMS sesuai dengan umur dan jatah imunisasi. Para ibu-ibu yang akan memeriksakan bayinya menempati tempat yang disediakan untuk menunggu antrian.

Dengan kegiatan rutin posyandu balita dan lansia ini, diharapkan kesehatan balita dan lansia bisa terpantau. Sehingga diharapkan akan bisa menurunkan angka gizi buruk khususnya di Brajan Pacar. Dengan bayi yang sehat, mudah-mudahan akan tumbuh generasi penerus yang sehat.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia Dusun Brajan Pacar Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License