Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia Dusun Jejeran II Desa Wonokromo

Administrator 17 Maret 2019 14:49:50 WIB

WONOKROMOINFO. Kader Kesehatan Dusun Jejeran II Desa Wonokromo Pleret melaksanakan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia pada Minggu 17/3/2019 di rumah Kepala Dusun Jejeran II.

Menurut koordinator posyandu Jejeran II Siti Fathonah, Kegiatan posyandu ini dilakukan secara rutin setiap bulannya pada minggu kedua, yang melibatkan seluruh kader posyandu dan bidan  Desa. Kegiatan Posyandu kali ini dihadiri 77 Balita dan 48 Lansia. Adapun kegiatan yang dilakukan dalam posyandu Dusun Jejeran II untuk Balita dilakukan penimbangan dan pemberian biskuit serta PMT sedangkan yang Lansia dilakukan cek tensi darah dan penimbangan yang dilanjutkan dengan pembacaan sholawat serta Asmaul Husna yang dipimpin oleh Ibu Hj. Zamzamah.

Kegiatan Posyandu Dusun Jejeran II berjalan baik dan lancar.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia Dusun Jejeran II Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License