Pelatihan Dalam Bidang Keagamaan Desa Wonokromo 2018

Administrator 08 Oktober 2018 13:31:48 WIB

WONOKROMOINFO  - Pemerintah Desa Wonokromo menyelenggarakan Pelatihan dalam Bidang Keagamaan pada Jumat, (5/10/2018) di Aula Rapat Balai Desa Wonokromo.  

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Wonokromo H. Edit Pudjono, S.IP., MAP., Kasi Pemerintahan As'ad Zamzami, S.Ag., Kasi Pelayanan Mustain, Koordinator Forum Silaturahim Pengelola Pendidikan (FSP2K) Desa Wonokromo M. Ichsan dan Ustadz / Ustadzah Se-Desa Wonokromo 80 orang.

H. Edi Pudjono, S.IP., MAP, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian pemerintah desa wonokromo dibidang pendidikan dan keagamaan, yang baru pertama kali ini dibentuk dan diberi nama FSP2K kepanjangan forum Silaturahim Pengelola Pendidikan Keagamaan. “Saya berharap forum tersebut bisa berjalan eksis dan bisa membantu program pemerintah desa dalam mengasuh anak-anak dibidang pendidikan Al Quran.

Menurut  M. Ichsan yang merupakan Koordinator Forum Silaturahim Pengelola Pendidikan (FSP2K) Desa Wonokromo tersebut mengatakan, bahwa Kegiatan Silaturrahim FSP2K dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturrahim diantara para guru, berbagi ilmu dan menambah wawasan.

Dr. Habib Abdul Syakur pengasuh Pondok Pesantren Al Imdad  Kabupaten Bantul yang hadir dalam kegiatan tersebut, berkesempatan menyampaikan materinya. Beliau mengingatkan kepada para guru, hendaklah benar-benar mengajar ilmu Al Quran kepada para santri sesuai dengan pentunjuk maupun kaidah yang ada. Para guru lebih menitikberatkan pembiasaan pengucapan Makhrajul Huruf dan Tajwidnya yang sempurna.  Dr. Habib Abdul Syakur juga berharap dengan kegiatan tersebut, SDM para guru-guru TPA / MDT Desa Wonokromo akan lebih berkualitas.

Komentar atas Pelatihan Dalam Bidang Keagamaan Desa Wonokromo 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License