Tim 11 Desa Wonokromo Melakukan Survey Lapangan

Administrator 03 Oktober 2018 13:19:45 WIB

WONOKROMOINFO –Tim 11 Penyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDES) tahun 2018 pada Rabu, 3 Oktober 2018  melaksanakan survey dan verifikasi usulan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Tim 11 Penyusunan RKPDes Desa Wonokromo yang diketuai oleh H. Ahmad Riyanto tersebut pada tahap 1,  melaksanakan survey dan verifikasi di 6 Dusun di Desa Wonokromo yaitu Dusun Wonokromo 1, Wonokromo 2, Karanganom, Brajan, Jejeran 1, Pandes 2.

Survey tersebut meliputi usulan cor rabat beton jalan lingkungan, paving konblok jalan lingkungan, drainase jalan lingkungan, bangket irigasi pertanian, bangket sayap jembatan, RTLH dan bangket jalan lingkungan serta jembatan.

Ahmad Riyanta selaku ketua Tim 11 Penyusunan RKPDes berharap agar setelah dilakukan survey tersebut ,tim dapat membuat RAB untuk diverifikasi untuk dan hasilnya untuk dimasukan RAPBDes 2019.

Komentar atas Tim 11 Desa Wonokromo Melakukan Survey Lapangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License