Sosialisasi Pengisian Kadus Wonokromo II dan Kadus Brajan

Administrator 01 Oktober 2018 22:06:48 WIB

WONOKROMOINFO - Pemerintah Desa Wonokromo melaksanakan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Wonokromo dalam hal ini kekosongan pada Kepala Dusun Wonokromo II dan Kepala Dusun Brajan di Pendopo Balai Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul pada Senin (01/10/2018) pkl 20.00 WIB

Hadir dlm acara tersebut Kabag Pemdes Kabupaten Bantul H. Jazim Aziz, SH., Camat Pleret Alwi, SH., MH., Danramil Pleret Kapten Arm. Bambang, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP., beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Wonokormo Nahdlori, SAg. beserta jajarannya, Babinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa Desa Wonokromo Serma Mahkardiyono, Ketua RT Dusun Wonokromo II dan Brajan serta Tokoh Masyarakat.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono dalam sambutannya sosialisasi ini adalah untuk mengisi kekosongan perangkat desa khususnya Kadus Wonokromo II dan Kadus Brajan dalam hal ini pun sudah ijin kepada Camat Pleret tertanggal 03 September 2018 dan sudah ada di dalam peraturan pemerintah Kab.Bantul.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Desa Setda Kabupaten Bantul H. Jazim Aziz, SH menjelaskan tentang Peraturan Bupati bantul No. 5 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, dan aturan – aturan secara umum.

Ketua Panitia Pemilihan Kadus Wonokromo II dan Kadus Brajan menjelaskan tentang Pengumuman Pendaftaran dan Jadwal Rencana Kegiatan Pengisian Kadus Wonorkomo II dan Kadus Brajan. Pendaftaran akan dimulai tanggal 3 – 11 Oktober 2018 jam 09.00 – 13.00 WIB di Sekretariat panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa Wonokromo ( Kantor Desa Wonokromo)

Kegiatan selesai pada pukul 22.00 Wib dengan aman dan kondusif.

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Kadus Wonokromo II dan Kadus Brajan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License