TK Masyitoh Al Futuh Pandes II Peringkat III Dalam Lomba PMT-AS TK Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 20

Administrator 18 September 2018 09:44:17 WIB

WONOKROMOINFO - TK Masyitoh Al Futuh Pandes II mendapatkan Peringkat III Dalam Lomba PMT-AS TK Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2018. 

Kepala TK Masyitoh Al Futuh Pandes II Ratri Maryatun menjelaskan bahwa peringkat ini merupakan hasil yang maksimal diraih dari perjuangan yang telah dilalui, yaitu :

  1. Evaluasi Tahap I berupa ekspose dan Penilaian Administrasi pada tanggal 27-29 Agustus 2018
  2. Evaluasi Kunjungan Lapangan pada tanggal 3 September 2018
  3. Pleno Tim Yuri pada tanggal 7 September 2018  

 

TK Masyitoh Pandes II mendapatkan peringkat III dengan total nilai 1394,23,  Kepala TK Masyitoh Al Futuh Ratri Maryatun, kepada kontributor , menginformasikan, “Partisipasi warga setempat cukup tinggi, sehingga anak TK setempat dinilai cukup gizi,” ujarnya.

Sementara itu, keterlibatan TP-PKK Dusun Pandes II dipimpin Ny. Andita Ubay Usman, juga memberi gairah kepada guru dan komite sekolah, sehingga peran serta masyarakat makin tinggi.
Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP, yang dihubungi terpisah, mengaku sangat menghargai dan memberikan apresiasi terhadap tingginya peran serta masyarakat dalam persiapan lomba.
“Kami senang, peran serta masyarakat dalam lomba ini sangat tinggi. Mudah-mudahan berdampak positif terhadap peningkatan mutu pendidikan di sekolah itu ke depan. Pemberian gizi yang baik, akan mampu meningkatkan kecerdasan murid,” ujarnya.

Komentar atas TK Masyitoh Al Futuh Pandes II Peringkat III Dalam Lomba PMT-AS TK Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 20

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License