Potensi Wisata WS Koi Center di Desa Wonokromo

Administrator 15 Januari 2018 15:31:52 WIB

WONOKROMOINFO. Berjalan - Jalan  di Wonokromo tentunya tidak komplit apabila belum berkunjung ke WS Koi Center yang beralamatkan di Jl. Imogiri Km 10 Ketonggo  Wonokromo, Bantul, Yogyakarta.

Kami menemui Bapak Pur yang menerangkan tentang ikan koi, menurutnya koi termasuk ke dalam golongan ikan carp (karper). Harga Koi sangat ditentukan berdasarkan bentuk badan dan kualitas tampilan warna. Ikan koi pertama kali dikenal pada dinasti Chin tahun 265 dan 316 Masehi. Koi dengan keindahan warna dan tingkah laku seperti yang kita ketahui saat ini, mulai dikembangkan di Jepang 200 tahun yang lalu di pegunungan Nigata oleh petani Yamakoshi.

Pemuliaan yang dilakukan bertahun-tahun menghasilkan garis keturunan yang menjadi standar penilaian koi. WS Kic Center adalah pusat penjualan ikan KOI di Jogja dan pusat budidaya ikan koi di jogja. WS Koi Center menjual ikan KOI dari berbagai macam jenis dan ukuran dengan kualitas yang terbaik. WS Koi Center sudah memiliki banyak pengalaman dan prestasi dari berbagai event KOI show tingkat Regional maupun Nasional.

Pengunjung bisa dimanjakan dengan memberi makan ikan koi dan menyentuh ikan koi... seru pokoknya.  

Komentar atas Potensi Wisata WS Koi Center di Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License