Tingkatkan Kualitas Madrasah,Yayasan Bustanul Ulum Studi Tiru Ke Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Demak

Administrator 11 Januari 2023 11:39:23 WIB

Wonokromoinfo – Pengurus Yayasan Bustanul Ulum Ketonggo bersama dengan guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Bustanul Ulum melaksanakan studi tiru ke Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah pada Minggu, 08 Januari 2023. Rombongan Yayasan Bustanul Ulum Ketonggo yang berjumlah 40 orang berangkat dari Padukuhan Ketonggo pukul 06.30 WIB dan sampai di Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah pukul 11.00 WIB. Rombongan Yayasan Bustanul Ulum diterima dengan sangat ramah oleh para siswa, guru, dan seluruh pengurus Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah.

Acara dibuka dengan tahlil oleh Sesepuh Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari K.H. Muzammil, S.Ag., M.S.I. selaku Ketua Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah serta Sambutan KH. Drs. Muhammad Nasikh Ridwan MPA selaku Ketua Yayasan Bustanul Ulum Ketonggo, kemudian pemaparan singkat profil  Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah.

Drs Muhammad Nasikh Ridwan MPA dalam sambutannya mengatakan “Tujuan kami datang ke Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah adalah untuk belajar mengenai pengelolaan Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah hingga bisa maju dan sukses seperti saat ini.”

K.H. Muzammil, S.Ag., M.S.I.  selaku Ketua Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah menjelaskan perjalanan Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah hingga sampai saat ini. Setelah penjelasan panjang mengenai program yayasan, dan pengelolaan yayasan kemudian dilanjutkan mengelilingi lingkungan Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah.

Tidak cukup hanya itu saja, setelah istirahat dilanjutkan kembali acara dengan tanya jawab oleh para pengurus yayasan.

Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Bustanul Ulum Ketonggo Nurhafizh Muslim Aziz, S.Pd. mengatakan bahwa, “Tujuan kita studi tiru ke Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah ini  adalah  melihat sistem manajemen pengelolaan madrasah serta mutu pendidikan yang patut kita contoh serta melihat pengelolaan sarana dan prasarana yang luar biasa dan banyak lagi hal yang perlu kita jadikan pembelajaran dari Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Mijen Demak Jawa Tengah ini" Ungkap Hafizh. (P.Wo)

Komentar atas Tingkatkan Kualitas Madrasah,Yayasan Bustanul Ulum Studi Tiru Ke Yayasan Islam Al Hikmah Pasir Demak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License