Jalan Sehat Guyub Rukun Warga 'AAM Jejeran II Sambut Tahun 2023

Administrator 09 Januari 2023 11:30:01 WIB

Minggu, 8 Januari 2023 Muda-mudi 'AAM RT 04-07 Jejeran II mengadakan jalan sehat dengan tema "Guyub Rukun Warga Shodaqoh 'AAM" yang dihadiri oleh kurang lebih 500 warga dari berbagai usia. Acara jakan sehat ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban warga RT 04-07 Jejeran II serta menyambut tahun baru 2023.

Jalan sehat ini mengambil rute start dari joglo Bpk RT 05 keselatan - Perempatan brajan kebarat melewati jalan sultan agung - proliman sate joglo ke kanan - gedung serba guna kekanan - mengelilingi RT 5 dan Finish di Joglo RT 05 kemudian dilanjutkan dengan mbubur bareng.

Antusiasme warga ini sangat tinggi apalagi dengan adanya doorprize yang membuat acara menjadi meriah. Oleh karena itu, panitia berharap acara seperti ini dapat diselenggarakan rutin karena menjadi wadah untuk silaturahmi dan menjalin keakraban.

khasan tholabi

Komentar atas Jalan Sehat Guyub Rukun Warga 'AAM Jejeran II Sambut Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License