Sosialisasi Masterplan Kalurahan Wonokromo

Administrator 02 Januari 2023 10:56:10 WIB

Pemerintah Kalurahan Wonokromo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Masterplan Kalurahan Wonokromo bersama Forkompimkap, Stake holder, Pamong dan Staf pada Jumat, 30 Desember 2022 di Aula Kalurahan Wonokromo.

Sosialiasi ini disampaikan oleh CV Adi Caraka selaku pihak ketiga pembuat Masterplan Kalurahan Wonokromo, dalam pemaparannya disampaikan terkait penataan ruang di Kalurahan Wonokromo.

Penataan ruang ini berlatar belakang dengan adanya potensi-potensi yang ada di wilayah Kalurahan Wonokromo, baik potensi wisata, kuliner, sumberdaya alam ataupun sumberdaya manusianya. Semua potensi ino digali dan dikumpulkan dan ditempatkan sesuai rencana dari Pemerintah Kalurahan Wonokromo.

Komentar atas Sosialisasi Masterplan Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License