Penyerahan Barang PPBMP Tahap II Kalurahan Wonokromo

Administrator 11 Oktober 2022 12:55:03 WIB

Wonokromoinfo – Pemerintah Kalurahan Wonokromo melaksanakan kegiatan serah terima barang PPBMP (Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Pedusunan) tahun 2022 dibidang pemberdayaan pada Senin, 09 Oktober 2022 di aula Kalurahan Wonokromo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Wonokromo H. AM . Machrus Hanafi, S.Ag, Carik Wonokromo  H. Akhmad Riyanta, Ulu ulu, Kamituwo, Danarta, Talaksana, Pangripta dan seluruh Dukuh Se Kalurahan Wonokromo.

Kamituwo Wonokromo dalam sambutannya menyampaikan bahwa program tersebut merupakan usulan ditahun 2021 dan baru terealisasi saat ini dikarenakan pelaksanaan PPBMP dibidang pemberdayaan setelah tahap 1 selesai yaitu dibidang pembangunan infrastruktur. Harapannya dengan adanya perlengkapan yang diberikan kepada masyarakat yaitu berupa Laptop, Printer dan Projector kader posyandu dan PAUD bisa lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan semakin memiliki data yang akurat.

Barang yan diberikan kepada masing-masing pedusunan tersebut akan dipergunakan untuk Posyandu dan PAUD yaitu berupa Laptop, Printer dan Projector.Serah terima barang tersebut diserahkan oleh Lurah Wonokromo dan diterima oleh dukuh yang sebelumnya telah menadatangani berita acara. (P.Wo)

Komentar atas Penyerahan Barang PPBMP Tahap II Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License