Safari Ramadhan 1443 H Masjid At Taqwa Pandes 2

Administrator 07 April 2022 10:39:46 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan Wonokromo kembali melanjutkan rute Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Pandes 2 pada Rabu, 6 April 2022.

Masjid At Taqwa Pandes 2 merupakan tempat kedua di wilayah kring Purwokriyo sekaligus menutup Safari Ramadhan untuk wilayah kring tersebut. Dalam Safari ini dihadiri oleh Lurah Wonokromo, Carik, Kasi Kamituwa, Kasi Ulu - Ulu, Kaur Pangripta, Dukuh pandes 1, Dukuh Pandes 2, Dukuh Jejeran 1, TP PKK, Bamuskal, LPMKAL dan Karang Taruna.

Safari ramadahan di Pandes 2 ini Pemerintah Kalurahan Wonokromo juga memberikan sumbangan dana serta bantuan sabun cuci tangan untuk Masjid At Taqwa.

Komentar atas Safari Ramadhan 1443 H Masjid At Taqwa Pandes 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License