Vaksinasi Dosis 2 Kring Purwokriyo

Administrator 16 Desember 2021 13:35:18 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan wonokromo Bersama Puskesmas Pleret dan Kader Kesehatan Melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 untuk Wilayah Kring Purwokriyo (Pandes 1, Pandes 2, Jejeran 1 dan Jejeran 2) pada Rabu (15/12/2021) di Ponpes Al Futuh Pandes 2.

Setelah kurang lebih 28 hari pasca disuntikkan vaksin dosis 1, kali ini masyarakat wilayah kring Purwokriyo kembali diundang untuk melaksanakan penyuntikan vaksin dosis yang kedua. Dengan disuntikkannya vaksin kedua ini masyarakat telah selesai untuk vaksinasi jenis sinovac.

Pemerintah Kalurahan berharap masyarakat wilayah kring Purwokriyo tetap menjaga protokol kesehatan dan pola hidup sehat agar herd immunity di kring Purwokriyo dapat tercapai.

Dalam vaksinasi ini dipantau langsung oleh Lurah Wonokromo, Kasi Kamituwa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Dukuh wilayah Kring Purwokriyo.

Komentar atas Vaksinasi Dosis 2 Kring Purwokriyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License