Penjemputan Warga ODGJ

Administrator 30 November 2021 08:49:41 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan Wonokromo bersama tim relawan melakukan penjemputan warga ODGJ di Pedukuhan Ngroti RT 04, Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo pada Minggu 28 November 2021.

Kabar berita ditemukannya salah satu warga ODGJ dikirimkan oleh Jogoboyo kalurahan Pendoworejo kepada Jogoboyo kalurahan Wonokromo sekiar pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, Warga yang hilang tersebut mengaku warga dusun Jejeran akan tetapi setelah dilakukan penelusuran warga tersebut adalah warga Pandes 2 yang memang memiliki gangguan kejiwaan.

Pada pukul 22.00 WIB Pemerintah Kalurahan Wonokromo bersama FPRB menjemput ke dusun Ngroto setelah melakukan koordinasi untuk penjemputan. Tim penjemputan tiba di lokasi sekitar pukul 00.00 WIB kemudian langsung di lakukan pembujukan untuk kembali kerumah warga tersebut.

Penjemputan dinyatakan selesai hingga sampai rumah sekitar pukul 02.00WIB dini hari

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License