Vaksinasi Massal Dosis 1 Kring Jatirenggo

Administrator 22 November 2021 09:02:33 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan Wonokromo Bersama Puskesmas Pleret Serta Kader Kesehatan Melaksanakan Vaksin Massal Dosis 1 untuk Warga Kring Jatirenggo yakni Pedukuhan Jati, Ketonggo, Sareyan dan Demangan pada Jumat (19/11/2021) di Masjid Daaril Abroor Jati.

Vaksinasi ini dilaksanakan di Pedukuhan karena untuk memaksimalkan warga yang belum menerima vaksin karena masalah transportasi/kesehatan dll. Dengan terjun langsung ke masyarakat tentu akan memudahkan warga menerima vaksin.

Warga sangat antusias dengan adanya vaksinasi ini. Karena merasa termudahkan untuk menerima vaksin.

Pemerintah Kalurahan Wonokromo berharap warga yang telah menerima vaksin tetap menjaga protokol kesehatan dan pola hidup sehat, agar herd immunity di masing-masing pedukuhan tetap terjaga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License