Vaksinasi Massal Dosis 2

Administrator 16 November 2021 11:13:50 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan bersama Puskesmas Pleret dan Kader Kesehatan Pedukuhan Kembali Melaksanakan Vaksin Massal Dosis 2 untuk Masyarakat di Pendopo Kalurahan Wonokromo pada Senin 15 November 2021.

Vaksinasi dosis 2 ini dilaksanakan setelah kurang lebih 28 hari yang lalu masyarakat telah menerima suntikan vaksin yang pertama. Dengan disuntikkan vaksin dosis 2 ini Pemerintah Kalurahan tetap mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan serta pola hidup sehat agar tetap terjaga dari virus covid-19.

Dalam Vaksin ke 2 ini total masyarakat yang melaksanakan vaksin yakni kurang lebih 1300 orang. Dengan angka yang cukup banyak ini tentu capaian vaksin di Kalurahan Wonokromo bertambah dan diharapkan menjadikan herd immunity di Kalurahan Wonokromo. 

Komentar atas Vaksinasi Massal Dosis 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License