Pendataan Bantuan Pembangunan Rumah dari DInas PU

Administrator 09 September 2021 09:07:06 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan Wonokromo bersama Dinas PUPR melaksanakan pendataan untuk bantuan pembangunan rumah pada Senin (06/09/2021).

Dalam pendataan ini persyaratan yang dikeluarkan oleh PU adalah 1 rumah yang dihuni oleh 2 atau lebih KK, juga memiliki lahan yang dapat didirikan rumah kurang lebih 6 m x 6 m. Selama pendataan di 12 dusun se Wonokromo ini didapati cukup banyak warga yang menghuni 1 rumah dengan 2 KK atau lebih akan tetapi mereka tidak memiliki lahan untuk dibangunkan rumah.

Pemerintah Kalurahan dalam pendataan ini mekankan bahwa untuk tidak berharap lebih, karena dalam tahap awal ini hanya melakukan pendataan, belum tahu di anggaran tahun berapa bantuan ini akan terealisasi.

Komentar atas Pendataan Bantuan Pembangunan Rumah dari DInas PU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License