Pelayanan Pembayaran Pajak di Kalurahan Wonokromo

Administrator 01 September 2021 08:35:19 WIB

Wonokromoinfo - Mobil pelayanan pajak daerah Pemerintah Kabupaten Bantul melaksanakan jemput bola sehubungan dengan jatuh tempo pembayaran PBB tahun 2021 pada Selasa (31/08/2021).

Tim BKAD Kabuapaten Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Wonokromo melaksanakan mobile layanan pajak di Pendopo Kalurahan Wonokromo. Pelayanan mobile pajak ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 - 17.00 WIB. Dalam kurun waktu 2 jam jatuh tempo pembayaran pajak di Kalurahan Wonokromo mencapai 100% untuk Dusun Ketonggo. Sementara 2 Pedukuhan mencapai diatatas 80% yakni Dusun Wonokromo I dan Wonokromo II.

Dengan pencapaian ini tim BKAD dan Pemerintah Kalurahan Wonokromo berharap progress pembayaran pajak kali ini dapat menjadi evaluasi sehingga untuk tahun 2022 dapat terbayarkan lebih banyak.

Komentar atas Pelayanan Pembayaran Pajak di Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License