Musyawarah Kalurahan

Administrator 30 Agustus 2021 10:41:41 WIB

Wonokromoinfo - Badan Musyawarah Kalurahan bersama Pemerintah Kalurahan Wonokromo melaksanakan agenda rapat Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal tahun 2022 pada Jumat (28/08/2021).

Dalam rapat ini mengundang Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan dan tokoh masyarakat dengan agenda pencermatan RKPKal tahun 2022. Para tamu dipersilakan mengajukan saran, usulan atau tambahan jika rencana program yang diajukan belum tercatat dan harus menjadi prioritas untuk program kerja tahun 2022.

Pemerintah Kalurahan berharap setelah dilaksanakannya musyawarah ini, program kerja yang telah tercantum dalamm RKPKal tahun 2022 dapat terlaksana dengan semaksimal mungkin.

Komentar atas Musyawarah Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License