Pemakam Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Jejeran II

Administrator 25 Agustus 2021 11:40:55 WIB

Wonokromoinfo - Tim Kubur Cepat (TKC) bersama Satgas Covid Kalurahan melaksanakan giat pemakaman protokol kesehatan di Dusun Jejeran II pada Rabu (25/08/2021).

Kembali kabar duka diterima oleh Tim Satgas Covid Kalurahan, Pasalnya salah satu warga yang sedang dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul dinyatakan meninggal dunia. Informasi ini diterima Tim Satgas Covid Kalurahan Wonokromo sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi ini kemudian diteruskan kepada TKC untuk koordinasi giat pemakaman, sekitar pukul 08.00 WIB anggota TKC berkumpul di Pendopo Kalurahan Wonokromo untuk melakukan persiapan pemakaman yakni pemakaian Alat Pelindung Diri (APD). 

Hadir dalam giat ini Tim Satgas Covid Kalurahan, TKC, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Pleret. Giat pemakaman dinyatakan selesai sekitar pukul 11.15 WIB dan TKC segera kembali ke Balai Kalurahan untuk melakukan dekontaminasi.

Komentar atas Pemakam Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Jejeran II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License