Vaksinasi Masyarakat Kalurahan Wonokromo

Administrator 20 Agustus 2021 08:45:24 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan Wonokromo bersama Puskesmas Pleret kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Wonokromo pada Kamis (19/08/2021).

Warga masyarakat Wonokromo kembali menerima vaksin dari Puskesmas Pleret, Kali ini dosis vaksin pertama disuntikkan kepada masyarakat. Vaksinasi kali ini difokuskan pada Ibu hamil dan masyarakat rentan dengan kuota 165 orang. Jenis vaksin yang disuntikan pada masyarakat ini adalah vaksin sinovac. Puskesmas Pleret mengimbau kepada masyarakat agar jika terjadi efek yang sampai membuat lemas untuk segera periksa ke Rumah Sakit atau datang langsung ke Puskesmas.

Pemerintah Kalurahan juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lengah dengan kondisi sekitar walaupun sudah divaksin untuk kedua kalinya. Masyarakat juga diharapkan selalu menjalankan protokol kesehatan dan pola hidup sehat untuk setiap harinya. Ihtiar ini diharapkan dapat selalu menjaga kondisi masyarakat.

Komentar atas Vaksinasi Masyarakat Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License