Pemulasaran dan Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Ketonggo

Administrator 09 Agustus 2021 09:43:24 WIB

Wonokromoinfo - Tim Rukti Cepat (TRC), Tim Kubur Cepat (TKC), Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) bersama Tim Satgas Covid Kalurahan Wonokromo melaksanakan giat Pemulasaran dan Pemakaman Protokol Kesehatan di Dusun Ketonggo pada Sabtu (07/08/2021). 

Belum kering makam di Wonokromo kembali berita duka diterima oleh Tim Satgas Covid Kalurahan Wonokromo pada pukul 17.00 WIB. Salah satu warga yang menjalankan isolasi mandiri dinyatakan meninggal dunia terpapar covid. Informasi ini kemudian dikoordinasikan dengan TRC dan TKC untuk melakukan persiapan rukti dan pemakaman. 

TKC dan TRC berkumpul di Pendopo Kalurahan sekitar pukul 18.30  WIB untuk persiapan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD). Pukul 20.00 WIB TRC menuju ke lokasi rumah duka untuk melaksanakan rukti dan selesai pada pukul 20.30 WIB, dilanjutkan oleh TKC untuk melaksanakan pemakaman. Pemakaman dinyatakan selesai sekitar pukul 21.00 WIB dan segera tim kembali ke Kalurahan untuk melakukan dekontaminasi.

Hadir dalam giat ini Tim Satgas Covid, TRC, TKC, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Pleret.

 

Komentar atas Pemulasaran dan Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Ketonggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License