Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Demangan

Administrator 09 Agustus 2021 09:11:14 WIB

Wonokromoinfo - Tim Kubur Cepat (TKC) Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) bersama Tim Satgas Covid Kalurahan melaksanakan giat pemakaman protokol kesehatan di Dusun Demangan pada Sabtu (07/08/2021).

Kabar duka kembali diterima oleh Tim Satgas Covid, pasalnya salah satu warga Dusun Demangan yang sedang dirawat di RSUD Kota Yogyakarta dinyatakan meninggal dunia terpapar covid-19. Informasi ini diterima oleh Tim Satgas sekitar pukul 10.30 WIB kemudian dikoordinasikan dengan FPRB dan Dukuh setempat untuk giat pemakamannya.

Setelah melaksanakan koordinasi, TKC merapat ke Pendopo Kalurahan Wonokromo sekitar pukul 11.30 WIB untuk persiapan pemakaman dan pemakaian APD. Pukul 13.30 TKC menuju ke lokasi pemakaman dan giat pemakaman dinyatakan selesai pada pukul 14.00 WIB dan TKC segera melaksanakan dekontaminasi.

Hadir dalam giat ini Tim Satgas Covid, TKC FPRB, Puskesmas Pleret, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wonokromo

Komentar atas Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Demangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License