Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Jejeran I

Administrator 05 Agustus 2021 09:06:33 WIB

Wonokromoinfo - Tim Kubur Cepat (TKC) Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) bersama Tim Gugus Covid Kalurahan Wonokromo melaksanakan giat pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan di Dusun Jejeran I pada Rabu (05/08/2021).

Kabar duka kembali didengar oleh Satgas Covid Kalurahan, salah satu warga yang menjalankan isolasi mandiri dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di RS Permata Husada. Informasi ini disampaikan oleh Dukuh Jejeran I sekitar pukul 21.00 WIB kepada tim Satgas Covid Kalurahan, Informasi ini kemudian dikoordinasikan kepada TKC.

Mendapat informasi tersebut TKC segera merapat ke Pendopo Kalurahan untuk melakukan persiapan pemakaman yakni pemakaian APD. Pukul 23.40 TKC menuju ke pemakaman untuk menguburkan jenazah. pemakaman dinyatakan selesai pukul 00.150 dan TKC segera balik ke Kalurahan untuk melakukan dekontaminasi.

Hadir dalam giat ini Satgas Covid Kalurahan, TKC FPRB, Puskesmas Pleret, Bhabinkamtibmas Pleret dan Babinsa Pleret. 

Komentar atas Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Jejeran I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License