Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Wonokromo I

Administrator 04 Agustus 2021 14:21:18 WIB

Wonokromoinfo - Tim Kubur Cepat (TKC) Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) bersama Pemerintah Kalurahan Wonokromo kembali mekasanakan giat pemakaman dengan rotokol kesehatan di Dusun Wonokromo I pada Selasa (03/08/2021).

Belum kering tanah makam di Kalurahan Wonokromo, kembali berita duka salah satu warga Wonokromo meninggal dunia saat menjalankan isolasi mandiri akibat terpapar covid-19. Selasa menjelang dini hari Satgas Covid Kalurahan Wonokromo menerima informasi berita duka, kemudian informasi tersebut dikoordinasikan lewat grup dan diteruskan ke TKC FPRB untuk melakukan persiapan pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan.

TKC FPRB mulai berkumpul di Pendopo Kalurahan sekitar pukul 00.30 WIB untuk persiapan memakai alat pelindung diri (APD). Hadir dalam giat Minggu pagi tersebut Satgas Covid Kalurahan, Babinsa, Puskesmas Pleret, Dukuh Wonokromo I.

Sekitar pukul 03.00 WIB TKC menuju ke lokasi pemakaman untuk segera melaksanakan tugas. Giat pemakaman ini berjalan dengan lancar dan selesai sekitar pukul 03.30 WIB.

Komentar atas Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Wonokromo I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License