Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Ketonggo

Administrator 30 Juli 2021 08:52:32 WIB

Wonokromoinfo - Tim Kubur Cepat (TKC) Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) bersama Tim Gugus Covid Kalurahan melaksanakan giat pemakaman protokol kesehatan di Dusun Ketonggo pada Kamis (29/07/2021).

Kabar duka kembali diterima oleh Tim Gugus Covid Kalurahan, warga Ketonggo dikabarkan meninggal dunia setelah terpapar covid-19. Informasi ini disampai kepada Tim Gugus oleh Kasi Kamituwa sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, kemudian informasi tersebut diteruskan kepada TKC untuk berkoordinasi melaksanakan bantuan pemakaman.

TKC berkumpul di Pendopo Kalurahan sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, setelah dikoordinasikan oleh Dukuh dan Rumah Sakit jenazah akan dibawa ke pemakaman sekitar pukul 06.00 WIB dan TKC selesain melaksanakan giat pemakaman pada pukul 08.00 WIB. Hadir dalam giat ini TKC FPRB, Lurah Wonokromo, Kasi Kamituwa, Kasi Jogoboyo, Dukuh Ketonggo, Puskesmas Pleret, Babinsa dan Babinkamtibmas Pleret.

Bertambahnya jumlah warga yang meninggal akibat covid ini tentu menimbulkan kekhawatiran para warga. Namun, Tim Gugus Covid  berharap semua warga Wonokromo selalu eling lan waspada dan menerapkan protokol kesehatan.

Komentar atas Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Ketonggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License