Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke - 190

Administrator 27 Juli 2021 09:08:09 WIB

Wonokromoinfo - Pemerintah Kalurahan Wonokromo bersama Lembaga Kalurahan menghadiri undangan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke - 190 secara daring yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul pada Senin (26/07/2021).

Peringatan Hari Jadi Bantul ke -190 ini masih bertepatan dengan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia. Oleh karena itu, tema hari jadi tahun ini mengambil tema atau tagline "Bersatu Lawan Covid, Bantul Bangkit". Tema ini menjadi semangat warga Bantul dalam melawan virus covid, dimana seperti yang kita ketahui pada bulan Juli kasus akibat covid-19 ini meningkat secara drastis dari bulan - bulan sebelumnya.

Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga Bantul khususnya diminta tidak lengah dengan adanya wabah virus covid-19 ini, Dengan semangat Bantul Bangkit kita semua harus bersatu padu dalam menangani wabah covid-19. 

Tentu Pemerintah Kalurahan Wonokromo mendukung semangat Bersatu Lawan Covid, Bantul Bangkit ini sebagai wujud dedikasi kepada masyarakat.

Komentar atas Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke - 190

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License