Vaksinasi Masyarakat Kalurahan Wonokromo

Administrator 27 Juli 2021 08:38:37 WIB

Wonokromoinfo - Puskesmas Pleret bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Wonokromo kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat Kalurahan Wonokormo. Masyarakat menerima vaksin dosis pertama dari Puskesmas Pleret pada Hari Senin (26/07/2021) di Pendapa Kalurahan.

Kegiatan vaksinasi tersebut difokuskan untuk lansia dan pemuda se kalurahan. Vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat yakni vaksin sinovac, dengan 2 dosis suntikan. Suntikan yang kedua akan dilaksanakan 28 hari setelah penyuntikan vaksin pertama ini. Dalam penyelengaran vaksinasi ini dibantu oleh kader masing-masing dusun untuk bagian regristasi dan untuk screening hingga penyuntikan dilakukan oleh petugas Puskesmas Pleret. Masyarakat Kalurahan Wonokromo sangat antusias dengan dilaksanakannya vaksinasi untuk warga ini dikarenakan penyebaran virus covid-19 yang semakin dekat di lingkungannya.

Pemerintah Kalurahan Wonokromo dan Puskesmas Pleret berharap setelah disuntikan vaksin dosis pertama ini masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan pola hidup sehat selama bersosialisasi dengan warga lain, agar tidak terpapar virus covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar.

Komentar atas Vaksinasi Masyarakat Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License