Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Karanganom

Administrator 26 Juli 2021 11:36:10 WIB

Wonokromoinfo - Tim Kubur Cepat (TKC) Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) bersama Tim Gugus Covid Kalurahan Wonokromo melaksanakan giat pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan di Dusun Karanganom pada Sabtu, (24/07/2021).

Kabar duka kembali didengar oleh warga Karanganom, salah satu warga yang menjalankan isolasi mandiri dinyatakan meninggal dunia saat dirujuk ke RS Harjolukito. Pukul 13.30 WIB kondisi pasien drop dan dirujuk oleh relawan FPRB ke RS Harjolukito, naas pasien setelah tiba di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia. Informasi tersebut kemudian diterima oleh Dukuh Karanganom kemudian mengkoordinasikan kepada tim Gugus Covid Kalurahan dan Tim Kubur Cepat (TKC).

Mendapat informasi tersebut TKC segera merapat ke Pendopo Kalurahan untuk melakukan persiapan pemakaman yakni pemakaian APD. Pukul 19.00 TKC menuju ke pemakaman untuk menunggu jenazah tiba. pemakaman dinyatakan selesai pukul 19.30 dan TKC segera balik ke Kalurahan untuk melakukan dekontaminasi.

Hadir dalam giat ini Lurah Wonokromo, Tim FPRB, Kasi Jogoboyo, Kasi Kamituwa, Kaur Tata Laksana, Puskesmas Pleret dan Babinsa Pleret. 

Komentar atas Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Karanganom

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License