Patroli Edukasi dan Pengawasan Tim Gugus Tugas Covid Kalurahan Wonokromo

Administrator 21 Juli 2021 09:58:59 WIB

Wonokromoinfo - Tim Gugus Tugas Covid Kalurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wonokromo melakukan patroli dalam rangka edukasi dan pengawasan protokol kesehatan selama pelaksanaan Idul Adha pada Senin, 19 Juli 2021.

Suka cita masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha ini tentu sangat tinggi, apalagi 2 tahun ini hari raya Idul Adha dirayakan dalam masa pandemi covid-19. Tentu kegembiraan ini sangat berpotensi menimbulkan adanya kerumunan di titik-titik tertentu seperti area Masjid/Mushola, Tempat Pemotongan Hewan, Jalan Raya, dsb. 

Oleh karena itu, Tim Gugus Covid Kalurahan berinisiatif melakukan patroli edukasi dan pengawasan di titik-titik yang berpotensi terjadinya kerumunan. Tim Gugus berharap selama persiapan hingga akhir acara panitia dapat memantau dan menghimbau kepada masayarakat yang hadir untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, dikarenakan wilayah Wonokromo sendiri beberapa Dusun sudah mulai zona orange. 

Giat patroli ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Komentar atas Patroli Edukasi dan Pengawasan Tim Gugus Tugas Covid Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License