Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Wonokromo 2

Administrator 19 Juli 2021 08:45:40 WIB

Wonkromoinfo - Jumat, 16 Juli 2021 Tim Kubur Cepat (TKC) Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) kembali melaksanakan giat pemakaman dengan protokol kesehatan di Dusun Wonokromo didampingi Pemerintah Kalurahan Wonokromo.

Berita duka kembali terdengar di Wonokromo, kali ini warga Dusun Wonokromo 2 yang menerima kabar duka tersebut. Salah satu warga di Wonokromo 2 meninggal dunia karena terpapar covid - 19. Kabar duka ini disampaikan oleh Kasi Kamituwa melalui grup Satgas Covid Kalurahan sekitar pukul 21.45 WIB yang kemudian langsung diteruskan ke TKC FPRB untuk persiapan.

Sekitar pukul 23.00 WIB TKC persiapan memakai alat pelindung diri (APD) karena pemulasaran jenazah dan persiapan lokasi sudah siap. Hadir dalam giat tersebut Lurah Wonokromo, Kasi Jogoboyo, Kasi Kamituwa, Kaur Tata Laksana, Babinsa, dan Puskesmas.

Giat pemakaman berjalan dengan lancar dan dinyatakan selesai pukul 00.30 WIB kemudian TKC langsung menuju Pendapa Kalurahan Wonokromo untuk melakukan dekontaminasi. 

Komentar atas Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Dusun Wonokromo 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License