Penyaluran BLT DD Tahap 9 Kalurahan Wonokromo

Administrator 23 Maret 2021 14:06:40 WIB

Wonokromoinfo - Bertempat di Aula Balai Kalurahan Wonokromo Kapanewon Pleret, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap IX untuk wilayah Kalurahan Wonokromo disalurkan pada Senin (22/03/2021) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap kesembilan tersebut dihadiri oleh Lurah Kalurahan Wonokromo H. AM. Machrus Hanafi, S.Ag., Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bantul Slamet S.Pd., Babinkamtibmas Bripka Gunawan, Pendamping Kalurahan Ismi Barzanah, Kamituwo Kalurahan Mustain serta penerima BLT-DD tahap IX sejumlah 48 orang.

Danarto Kalurahan Sulastri Widayati menyampaikan bahwa ada 48 KPM yang terundang dengan rincian yang mengambil sejumlah 47 KPM dan 1 KPM tidak mengambil karena telah meninggal dunia belum lama ini.

Dalam sela-sela pembagian BLT Sulastri  berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

Ny. Parjinem yang merupakan salah satu penerima BLT DD sangat senang dan antusias menerima BLT DD tersebut sehingga datang paling awal berharap mendapatkan pelayanan nomor awal, “Saya sangat senang sekali menerima BLT DD ini dan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan kepedulian kepada masyarakat miskin seperti saya” ucapnya.  

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Tahap 9 Kalurahan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License